Pada simpulan Januari 2015, banyak situs penurunan kemudian lintas organik, tetapi tidak bisa untuk melacak perubahan ini kembali ke peringkat Google mereka. Lalu lintas organik cenderung berdampak segera sesudahnya. Google berhasil mengubah pencarian dengan tidak melihat fluktuasi peringkat signifikan yaitu Pembaruan ramah mobile (Mobile-Friendly)!
Pada 21 April 2015, Google mulai meluncurkan algoritma terbaru "Mobile-Friendly", menciptakan user-mobile bisa melaksanakan pencarian mobile. peluncuran ini, dijuluki "Mobilegeddon," peluncuran ini telah menghasilkan ribuan situs non-dioptimalkan jatuh dalam hasil pencarian mobile.
Kabar baik dalam semua ini: "Mobilegeddon" tidak benar-benar simpulan hari untuk website mobile atau belum dioptimalkan. Algoritma Google berjalan secara real time, jika Anda belum mendapat situs Anda Mobile-Friendly, Anda sanggup (dan harus!) Memperbarui sekarang.
Bagaimana Mendapatkan Website Mobile-Friendly Untuk Google ?
Mobile-Friendly hasil pencarian mobile, Ini ialah indikator yang penting apakah Google melihat situs Anda mempunyai pengalaman pengguna yang cukup untuk pengguna yang tiba dari perangkat mobile. Pengalaman pengguna ponsel ialah langkah berikutnya dalam memastikan pengguna sanggup menemukan apa yang mereka cari dengan cepat.
Semua itu tergantung pada jenis situs yang Anda miliki, dan pelanggan sasaran Anda, itu mungkin bahwa website Anda ialah lebih banyak didominasi kemudian lintas yang tiba dari ponsel. Itu ialah proposisi yang cukup seram jikalau Anda belum mempunyai solusi mobile. Makara menyerupai kata pepatah, jangan melakukannya untuk Google. Lakukan untuk pengguna Anda.
Dengan melihat kemudian lintas yang lebih besar dari pengunjung, mereka banyak mengunjungi situs dari perangkat mobile, ini akan menjadi sangat penting dalam merancang Rencana SEO untuk tahun 2015.
Google merilis Mobile-Friendly Testing Tool untuk menguji situs Anda terhadap Praktik Terbaik Google. Alat ini sanggup menemukan duduk kasus CSS dan dengan demikian sanggup memperlihatkan nilai negatif dan positif. Ini tidak sempurna, tapi itu ialah awal yang baik untuk memastikan Anda sudah menyidik semua Website atau Blog dikala ingin meluncurkan pengalaman mobile.
Untuk Blogger, Blogger telah menyediakan pengaturan khusus yang bisa di gunakan untuk perangkat mobile. Maka kini Anda sanggup mengaktifkan template versi mobile pada Blog. Di sini Anda akan melihat pengaturan ponsel, Klik Pada Icon gerigi atau Pengaturan di bawah Template Mobile.
Kemudian akan muncul kotak popup, pilih " Ya. Tampilkan template seluler di perangkat mobile. "
Dengan adanya pengaturan Mobile-Friendly pada Blogger, dengan demikian Anda tidak perlu mengganti template ataupun mempunyai keterampilan khusus dalam pengaturannya semoga mendukung mobile freindly.
Sekarang. apakah Anda tetapkan Anda ingin mempunyai website responsif atau situs web mobile, menyidik semua kotak untuk memastikan pengalaman mobile-ramah (Mobile-Friendly) akan menjadi penting. Namun tidak mengikuti praktik terbaik Google, mempunyai situs mobile yang terpisah tidak akan berdampak negatif terhadap kemampuan Anda untuk tampil di ruang ini.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Pada 21 April 2015, Google mulai meluncurkan algoritma terbaru "Mobile-Friendly", menciptakan user-mobile bisa melaksanakan pencarian mobile. peluncuran ini, dijuluki "Mobilegeddon," peluncuran ini telah menghasilkan ribuan situs non-dioptimalkan jatuh dalam hasil pencarian mobile.
Kabar baik dalam semua ini: "Mobilegeddon" tidak benar-benar simpulan hari untuk website mobile atau belum dioptimalkan. Algoritma Google berjalan secara real time, jika Anda belum mendapat situs Anda Mobile-Friendly, Anda sanggup (dan harus!) Memperbarui sekarang.
Example Mobile-Friendly |
Bagaimana Mendapatkan Website Mobile-Friendly Untuk Google ?
Mobile-Friendly hasil pencarian mobile, Ini ialah indikator yang penting apakah Google melihat situs Anda mempunyai pengalaman pengguna yang cukup untuk pengguna yang tiba dari perangkat mobile. Pengalaman pengguna ponsel ialah langkah berikutnya dalam memastikan pengguna sanggup menemukan apa yang mereka cari dengan cepat.
Semua itu tergantung pada jenis situs yang Anda miliki, dan pelanggan sasaran Anda, itu mungkin bahwa website Anda ialah lebih banyak didominasi kemudian lintas yang tiba dari ponsel. Itu ialah proposisi yang cukup seram jikalau Anda belum mempunyai solusi mobile. Makara menyerupai kata pepatah, jangan melakukannya untuk Google. Lakukan untuk pengguna Anda.
Dengan melihat kemudian lintas yang lebih besar dari pengunjung, mereka banyak mengunjungi situs dari perangkat mobile, ini akan menjadi sangat penting dalam merancang Rencana SEO untuk tahun 2015.
Pengujian Situs Mobile-Friendly |
Google merilis Mobile-Friendly Testing Tool untuk menguji situs Anda terhadap Praktik Terbaik Google. Alat ini sanggup menemukan duduk kasus CSS dan dengan demikian sanggup memperlihatkan nilai negatif dan positif. Ini tidak sempurna, tapi itu ialah awal yang baik untuk memastikan Anda sudah menyidik semua Website atau Blog dikala ingin meluncurkan pengalaman mobile.
Untuk Blogger, Blogger telah menyediakan pengaturan khusus yang bisa di gunakan untuk perangkat mobile. Maka kini Anda sanggup mengaktifkan template versi mobile pada Blog. Di sini Anda akan melihat pengaturan ponsel, Klik Pada Icon gerigi atau Pengaturan di bawah Template Mobile.
Pengaturan Template |
Kemudian akan muncul kotak popup, pilih " Ya. Tampilkan template seluler di perangkat mobile. "
Pengaturan Mobile-Frendly |
Dengan adanya pengaturan Mobile-Friendly pada Blogger, dengan demikian Anda tidak perlu mengganti template ataupun mempunyai keterampilan khusus dalam pengaturannya semoga mendukung mobile freindly.
Sekarang. apakah Anda tetapkan Anda ingin mempunyai website responsif atau situs web mobile, menyidik semua kotak untuk memastikan pengalaman mobile-ramah (Mobile-Friendly) akan menjadi penting. Namun tidak mengikuti praktik terbaik Google, mempunyai situs mobile yang terpisah tidak akan berdampak negatif terhadap kemampuan Anda untuk tampil di ruang ini.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/